Mengenal Lebih Dekat Fatih Severagic, Idola Remaja Muslim Kece dari Bosnia


Fatih Severagic, idola baru remaja muslim se dunia. Pemuda ini selain hafidz juga gagah dan menawan sob, Subahanallah.

Aduh-aduh, siapa sih cewek zaman sekarang yang gak demen ngeliat cowok cakep. Apalagi pengahafal Al-Qur’an, SubhanAllah bangetkan. Kalau sosok yang satu ini bukan hanya bikin cewek-cewek pada tergila-gila, bahkan semua cowok juga ngiri sama sosoknya. Dunia sudah banyak membicarakan dia, siapa sih? Ya itulah dia Fatih Severagic. Kita panggil abang Fatih aja ya, biar lebih dekat gitu ama abang kece satu ini.
Abang Fatih Severagic yang bisa akrab di panggil Fatih ini adalah seorang anak muda biasa loh awalnya. Pemuda yang asli memang ganteng ini berdarah Bosnia, dia lahir di Jerman pada tahun 1995, ya ampuun. Masih sangat muda banget kan guys. Dia ikut hijrah ke Amerika saat masih usia 4 tahun. Nah, pada usia 9 tahun abang Fatih ini mengikuti program khusus menghafal AL-Qur’an di Islamic Society of Baltimore, dan menuntaskan hafalannya saat berusa 12 tahun. SubhanAllah, luar biasa Allahu kabar. Sempurna dah itu ketampanan abang Fatih. Tidak heran jika dia menjadi idola pemuda muslim saat ini. Tauladan yang bener-bener kece.
Sejak saat itu, kehidupan cowok ganteng ini yang ternyata rupa menawannya mirip-mirip Robert Pattinson ini berubah guys, karena saat ini dia dipercaya sebagai ketua remaja masjid di Texas Amerika Serikat, dan kini menjadi bahan perbincangan dunia karena selan ganteng, bang Fatih ini juga sangat modis sekali, dan penghafal Al-Qur’an lagi, bak selebriti anti mainstrem gitu deh. Gantengnya itu loh udah bikin hati bergetar, apalagi hafal Al-Qura’an, itu yang biki hati semakin terpikat.
Sampai-sampai saat ini akun facebook dan twitternya di banjiri para followers. Bahkan banyak komentar lucu dari para Ibu-Ibu, mereka ingin memiliki menantu seperti Fatih, selain ganteng, juga penghafal Al-Qur’an. Bahkan tidak sedikit gadis muslim yang pada malu-malu menunjukkan kekagumannya pada Fatih.
Tetapi guys, tahun 2013 kemarin, semua mimpi dan harapan para gadis dan Ibu-Ibu yang memiliki anak gadis itu kandas, kenapa? Ya di umur 18 tahun, bang Fatih sangat berani memutuskan untuk menikah. Yaaah, semua pada patih hati. Dan saking keponya itu para penggemar Fatih, akun istrinya yang bernama Safiyya Karra ikutan kebanjiran followers yang ingin lebih dekat dengan sosok istri Fatih.
Meski sudah menikah, tetap saja para penggemar Fatih tidak ada habisnya loh guys, padahal banyak banget loh pemuda muslim di Amerika yang gantengnya bisa ngalahin Fatih, tetapi ketampanan Fatih berbeda, karena dia penghafal Al-Qur’an. Dan para penghafal Al-Qur’an itu menduduki tempat yang terhormat dalam Islam. Karena Allah menjanjikan untuk meninggikan derajat orang-orang yang menghafal AL-Qur’an.Fatih-and-his-wife
“Sesungguhnya Allah SWT akan mengangkat derajat suatu kaum dengan Al-Qur’an, dan dengan pula Allah akan merendahkan kaum yang lain” (HR. Muslim)
“Perumpamaan orang-orang yang membaca dan hafal Al-Qur’an, adalah bersama para malaikat yang mulia dan taat ” (Hadist Muttafaqun Alaih)
Tuh kan sahabt musmus, itulah kenapa bang Fatih menjadi idola pemuda muslim dunia. Karena begitu mulianya orang yang menghafal Al-Qur’an itu. Apalagi menghafal AL-Qur’an itu bukan perkara yang sederhana lo, ya gampang-gampang susah gitu deh. Karena dalam menghafal Al-Qur’an, hati harus benar-benar bersih, fikiran harus tenang dan sejenak melupakan dunia.
“Yang menjadi pemimpin kelompok adalah yang paling banyak hafalannya” (HR. Muslim)
“Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga diantara manusia. Para sahabat bertanya : siapakah mereka ya Rosulallah? Rasulallah menjawab : Para ahli Al-Qur’an , merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihannya” (HR Ahmad)
SubhanAllah ya guys, kalau kamu pemuda kece yang beneran mau jadi pemimpin atau besok bercita-cita jadi presiden, mendingan kamu persiapkan hafalan kamu dulu. Supaya kamu kelak akan jadi pemimpin yang memimpin dengan ilmu-ilmu Allah.
Sekarang, siapa nih yang mau jadi the next Fatih Severagic part 2 ?? Yuk mulai jadi pemuda muslim yang kece dengan menghafal Al-Qur’an. Banyak untungnya, dan gak bakalan ada ruginya.(NIF)