Berita Hari Ini : Heboh di FB, Pria Ini Mengaku Paling Tampan dan Tajir Berdarah Biru Cari Pasangan Untuk Diajak Foya-foya. Mau ?

Akun FB
Bagi anda yang sedang mencari pasangan hidup, mungkin ini berita yang membahagiakan dan pas untuk anda, karena ada salah satu pria yang mengaku sebagai orang tampan dan tajir bahkan keturunan darah biru.
Ini dia pemilik akun FB (Facebook) dengan nama Choky Choky sedang mencari pasangan di media sosial. dia juga mengaku adalah orang paling tampan dan tajir di Condet, Jakarta. Tidak hanya itu dia juga mengaku adalah orang keturunan darah biru.

Dan pernyataannya tersebut telah di unggahnya di FB yang di sertakan fotonya. Dalam tautan yang di tuliskan berisikan menjelaskan tentang dirinya. Dalam foto penampakan tersebut memperlihatkan dirinya yang memakai baju putih dengan kaca mata dan sedang duduk di sebuah kendaraan.

Pada tautannya di FB  juga menuliskan beberapa syarat kriteria yang dia cari untuk menjadi pasangannya. Dan persyaratan yang dia tuliskan hanya berjumlah dua, syarat tersebut harus terpenuhi bagi orang yang mau jadi pasangannya.

Syaratnya yang pertama adalah pasangannya harus kaya, karena untuk mengimbangi gaya hidupnya yang suka foya-foya. Karena dia mengaku keturunan darah biru.

Dan syarat yang kedua pasangan yang dicarinya harus cantik. Karena dia mengaku tampan dan dia tidak mau berjalan dengan orang yang tidak cantik, bahkan dia suka muntah kalau lihat cewek jelek/ buruk rupa.

Choky Choky 
Dari tautan tersebut, langsung menyita perhatian pengguna FB lainnya, banyak komentar yang membanjiri tautan tersebut. dan pria ini juga membuat grub khusus di media sosial tersebut.
Dan sebanyak 500 orang yang bergabung dengan grub yang dibuatnya. Akan tetapi yang lenih lucu lagi anggota perempuannya hanya berjumlah 3 orang. Dan dia juga menuliskan keluh kesahnya yang dia rasakan melalui FB.

“500 yg nge add,, cewe nya Cuma 3 ekor… super sekali..”

Dia dalam akunnya juga terdapat beberapa foto yang menunjukan kalau di tampan, akan tetapi komentar-komentar yang di tunjukkan oleh pengguna lain justru terlihat berbeda. Kebanyakan komentar-komentar tersebut menertawainya karena di anggap lucu.

Dan lebih parahnya lagi ketika dia mengunggah foto dan tautan di FB, hal tersebut langsung menuai banyak komentar-komentar miring terhadapnya, karena apa yang di ucapkan oleh pemilik akun dengan nama Choky Choky  tak sesuai dengan kenyataannya.