Berita Hari Ini : Hebohkan FB Hingga IG, Surat Izin Tak Masuk Sekolah dengan Alasan Tak Wajar Ini Bikin Netter Melongo

FB
Sebuah surat yang ditulis oleh seorang untuk izin tak masuk sekolah ini nampaknya membuat geli banyak orang. Surat tersebut beredar di akun FB dalam bentuk foto dan nampaknya sang penulis menuliskan dengan jujur.

Surat ynag telah di tulis oleh siswa ini juga sudah ditandatangani oleh orang tuanya. Surat ini membuat heboh dunia maya dengan tulisan dan alasannya yang jujur untuk tak pergi ke sekolah. Menurut pengguna FB alasan yang diberikan terlihat kocak dan lain dari banyak surat alasan tak masuk sekolah.

Dalam surat tersebut terlihat bahwa siswi yang telah menulis bernama Eni, ia beralasan tak masuk sekolah karena menggali ubi bersama orang tuanya. Alasan ini adalah yang dianggap lucu oleh netizen dan salut terhadap kejujuran dari sisi ini.

Foto yang menjadi viral di dunia maya ini juga kembali diunggah oleh akun FB dan Instagram Meme Manado Basudara. Akun tesebut juga mengatakan bahwa foto yang ia posting berasal dari sebuah akun benama Vhia Bangsuil.
Meme Manado Basudara
Salah satu keomenar juga menunjukkan tentang kepolosan yang ditunjukkan oleh siswi tersebut. Netizen menganggap bahwa alasan yang jujur adalah tepat dari pada harus mengatakan bahwa ada urusan keluarga.

Sedangkan yang lain mengatakan jika siswi tersebut telah selesai memanen ubinya netizen minta untuk digorengkan dan diantar ke rumahnya. Pada foto surat yang beredar di FB ini menunjukkan bahwa ia menulis pada tanggal 12 Agustus.

Surat tersebut ditujukkan kepada wali kelasnya yang bernama Wellni, yang saat itu dirinya tak dpat masuk sekolah. Alsannya adalah untuk menggali ubi dengan orangtuamya dan merelakan dirinya tak mengikuti pelajaran di sekolah.

Foto FB ini menyebar dan juga menjadi viral serta dihujani oleh banyak komantar positif tentang kejujurannya. Namun hingga saat ini kebenaran surat tersebut belum dapat dibuktikan dan hanya mendapatkan respon dari kalangan dunia maya.