Heboh !! Pria Ini Hamil 9 Bulan


Sebagai seorang wanita, sudah sewajarnya jika hamil dan akhirnya melahirkan setelah 9 bulan mengandung. Namun bagaimana jika yang hamil dan melahirkan adalah seorang pria?
Ya, pria ini bernama Thomas Beatie yang berasal dari Hawaii, AS. Dirinya menjadi perbincangan publik setelah berita yang menyebutkan jika dia hamil.

Seolah banyak yang tak percaya dan itu sungguh hal yang mustahil, bagaimana bisa seorang pria hamil? Ternyata, setelah diselidiki, Thomas Beatie merupakan seorang wanita.

Dia telah menjalani operasi total dan kini menjadi pria. Sementara istrinya bernama Amber Nicholas.

Meski kini ia telah menjadi pria, didalam diri Beatie sendiri masih tersimpan keinginan untuk memiliki seorang anak, dengan keinginan bahwa dirinya sendiri yang mengandung dan melahirkan.

Setelah berkonsultasi dengan dokter, akhirnya prosedur Thomas pun bisa dilakukan. Thomas mengandung melalui inseminasi buatan, yaitu dengan sperma hasil donor, sementara sel telurnya merupakan miliknya sendiri.

Awalnya para tetangga yang tidak tau jati diri Thomas yang sebenarnya merasa kebingungan dan aneh, kok bisa seorang pria hamil.

Namun semua terjawab sudah, dan kini Thomas banyak dikenal oleh masyarakat AS sebagai ibu pria pertama didunia.

Bayi Thomas pun lahir dengan selamat, dan tentunya kelahiran bayinya menambah kebahagiaan pada keluarga kecilnya.