Pria Pelahap 30 Mangkuk Mie Akhirnya Dibawa ke RS dengan Truk





Seorang pria seberat 50 stone, setara 317 Kilogram akhirnya dibawa ke rumah sakit. Pria bernama Sia Chie Herng, yang mampu melahap 30 mangkuk mie dalam sehari, itu diangkut menggunakan truk setelah mengeluh sakit di bagian dada.

Butuh sekitar 20 orang untuk memindahkan tubuh pria berusia 33 tahun ini dari rumah menuju truk. Ukuran tubuhnya yang sangat besar dan berat membuat Sia tidak bisa bergerak.
Sia yang berasal dari Sibu, Sarawak, Malaysia, menyapu bersih mie pedas kegemarannya dengan puluhan gelas milkshake dan sepiring besar es krim. Kebiasaan itu sudah dia lakukan selama 10 tahun.
 Pria tergemuk
Tetapi, Sia jadi tidak bergerak dalam sepekan terakhir. Dia menghabiskan waktu empat hari di atas tempat tidur dan mengeluh sakit dada.

30 Mangkok Mie Dicampur Daging

Truk kemudian tiba di rumah sakit pada Selasa sekitar pukul 13.00 waktu setempat.
Sia yang memiliki dua kakak laki-laki, mengalami bengkak di bagian kaki. Catatan dokter menunjukkan kondisinya saat ini berangsur pulih.
Ibunya mengatakan, " Meskipun dia gemuk, sebelumnya dia bisa bergerak pelan menggunakan penyangga."
" Tetapi kesehatannya memburuk antara tiga hingga empat hari lalu dan dia tergeletak terus di tempat tidur," ucap ibu Sia.
 Pria tergemuk
Teman Sia, Afiq Mayang mengatakan, " Sia adalah pria yang menyenangkan. Dia suka melihat siaran olahraga di TV dan film."
" Tapi dia memiliki kelemahan soal makanan. Beberapa hari belakangan dia makan 20 sampai 30 mangkuk mie dicampur daging. Kemudian dia makan es krim dan milkshake," ucap Afiq.
" Semua orang berharap dia segera