Rayakan Ultah, Pemuda Tewas, Ini Penyebabnya


Rayakan Ultah, Pemuda Tewas, Ini Penyebabnya  
Tragis nian nasib pemuda ini. Sandy alias Gepeng meninggal setelah tersengat listrik saat sedang merayakan ulang tahunnya dengan cara diikat di tiang listrik. "Korban kejang-kejang saat diikat di tiang listrik dan disiram air," ucap Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiono saat dikonfirmasi pada Selasa, 27 September 2016.

Awi mengatakan korban meninggal pada Senin, 26 September 2016, sekitar pukul 00.00 WIB di MS Footsal, Tangerang. Awal kejadian, teman-teman Sandy ingin membuat kejutan untuk merayakan ulang tahunnya.

Sandy diikat di tiang listrik. Kemudian teman-temannya mengambil air dan menyiramkan ke tubuhnya. Namun tubuh Sandy mengejang setelah disiram air. Teman-teman Sandy tidak mengetahui bahwa tiang itu dialiri listrik.

Petugas keamanan tempat futsal, Muradi, kemudian menolong korban dengan mematikan aliran listrik. Dia menarik tuas panel untuk menghentikan daya. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital.

"Saat diperiksa di UGD, korban sudah meninggal," ujar Muradi. Saat ini kepolisian sedang memeriksa sejumlah saksi dan rekan korban. Polisi juga melakukan visum pada korban.

Polda Metro Jaya sedang menyelidiki kasus ini. Sampai saat ini, belum ada seorang pun yang ditetapkan sebagai tersangka. Ada dugaan unsur kelalaian dalam kasus ini.

sumber : tempo.co