Unik !!! Status Jual Kuntilanak dan Penemuan Pocong Jadi Viral

jual-kuntilanak-pocong
Kejadian menarik dan menjadi topik bahasan di dunia maya dalam dua hari ini adalah status pemilik akun bernama Achyar Yuliantoro. Di akun yang terupload pada Rabu 27 Juli 2016 di fanpage https://www.facebook.com/groups/INFO.WONG.SOLO/. Achyar Yulianto menawarkan dagangan berupa kuntilanak dengan harga Rp 700.000. Hahh !!! Entah apakah sudah ada yang berniat menawarnya atau sekadar ingin melihat bentuk asli kuntilanak yang melegenda itu. Yang jelas status yang bisa dibilang nyleneh ini mendapatkan tanggapan beragam. 
Tak hanya memberikan informasi isapan jempol. Tak segan-segan, si pemilik akun ini menunjukkan foto merangkul sesosok wanit berambut panjang sedada, dengan gigi meringis dan berpakaian gelap yang disebutnya kuntilanak. Si pemilik akun yang merangkul santai itu menuliskan statusnya seperti menawarkan dagangan. Jelas tampilan foto ini membuat netizen penasaran.

''Dijual kuntilanak asli/khasiat mustika rambut mustika fungsi : pengasihan tingkat tinggi, pengasihan paling ampuh, tameng ghoib, ajian pelet ampun.
Sehelai rambut @700rb.
No php. Cp : Inbox.'' 
katanya di akun facebook itu.

Kontan saja, upload foto di halaman INFO.WONG.SOLO yang beranggota 80.767 anggota (6.000 anggota baru) per Jumat 29 Juli 2016 disambut beraneka macam para membernya.
Sampai malam 29 Juli 2016, sebanyak 4.375 kali foto ini dibagikan dan dilihat dan dikomentaari hampir 700 orang.  
Berdasarkan data di akun pribadi Achyar Yuliantoro. Ia mengklaim pernah belajar di Universitas Gadjah Mada dan SMAN 5 Yogyakarta. Proa beramnut gondrong ini tinggal di Bantul. (https://www.facebook.com/achyaryuliantoro12).
pocong-jual-kuntilanak
medsos/facebook

Penemuan Pocong

Pada bagian, pemilik akun https://www.facebook.com/osfaldio.juflayn.3 malah memamerkan penemuan pocong di sebuah pekuburan. Ia yang mengenakan baju hitam sambil memegang senter menemukan barang yang tak lain jenazah yang kulitnya sudah menghitam itu. Upload-an penemuan pocong ini juga dilihat sebanyak 172 orang dan dibagikan 49 kali.

Berikut isi status dari akun bernama osfaldio.juflayn.3

"Di temukan pocong dgn kondisi sekarat di kuburan liang lahat.
Saksi mengatakan sebelum pocong jatuh tewas, dia kelaparan dan kehausan.
Mungkin dia sedang mencari tali pocong yg hilang.
Tolong yg kenal sma keluarga pocong ini dpt menghubungi saya..,"
 
katanya.
 (*)