Jijik Saat Teringat, 19 Tahun Menikah Semuanya Hancur Begitu Saja Setelah Suami Ketahui Foto Masa Kecil Istrinya,Ternyata

Tidak pernah terbayangkan oleh pria ini ketika melihat foto kecil wanita yang dulu pernah menjadi istrinya selama 19 tahun.




Selama 19 tahun terakhir pasangan suami istri ini tidak merasakan keanehan apapun diantara mereka, kemesraan dan keharmonisan mereka nikmati hari demi hari.

Namun segalanya hancur berantakan setelah sang suami mengetahui foto masa kecil istrinya itu.

Seperti yang dilansir dari wittyfeed di teruskan tribunnews.com pria ini berasal dari belgia, yang kini berusia 64 tahun yang dikenal bernama Namuan Jan : "Saya merasa saya telah diserang," kata Jan kepada media lokal.

Surat kabar lokal melansir bahwa istri Namuan Jan bernama monica, wanita yang berasal dari indonesia.

Saat wawancara, Jan tak bisa menahan emosinya, ini semua berawal ketika dirinya berbincang dengan kerabat dari Monica.

Kabar mengejutkan itu datang secara mendadak, kala itu saudara Monica mengatakaan hal yang selama ini tidak pernah diketahuinya.

Itu juga diperkuat dengan foto semasa kecil dari istrinya, jan melihat memang ada persamaan wajah pada foto itu.

Dia pun percaya bahwa foto anak kecil lelaki itu ialah istrinya waktu keci, dikatakan bahwa istri dari Jan merupakan seorang transeksual.

"Saya pikir dia adalah seorang perempuan," katanya, Itu kembali menguat ketika Jan menanyakannya langsung pada Monica.

"Suatu malam saya dihadapkan dengannya dan dia akhirnya mengaku bahwa dia telah lahir sebagai anak laki-laki dan melakukan operasi perubahan jenis kelamin," lanjut Jan.

Kontan saja Jan tidak ambil banyak pertimbangan, dia memutuskan untuk berpisah.


Suami Gugat Cerai Istri Setelah Ajak Berenang di Pantai, Lelaki Ini Terkejut Lihat Wajah Asli Istri


Wajah asli dari sang istri dianggap sangat berbeda, Sebab, sejak kenal dari awal lelaki ini sering kali melihat wanita pujaannya itu tampil cantik dengan balutan make up.

Saat wajah tersebut tidak dibalut oleh riasan wajah, kontan saja lelaki ini terkejut, Rupanya, sang istri sudah pernah menjalani operasi plastik.

Lengkap dengan bulu mata palsu dan softlens, jelas saja, lelaki ini merasa sudah tertipu oleh kecantikan wanita tersebut.

Sang istri bahkan meminta pertolongan seorang psikolog, Dr Abdul Aziz Asaf untuk membujuk suaminya.
Namun, tampaknya sang suami sudah bertekat bulat menceraikan istri yang baru dinikahi itu.


Sumber : wittyfeed