Subhanallah..!!! Dipaksa sujud oleh tentara israel, jawaban bocah palestina ini : saya sujud hanya pada Allah SWT..{Mohon Bantu Sebarkan Untuk Renungan Kita Semua}

Nurul Islam- alimura. Al-Quds, Lembaga HAM Baeitsalem di lokasi Entitas Zionis, dalam laporanya, Sabtu (20/2) mengatakan, militer Zionis terungkap sudah menangkap seorang bocah Palestina dari Silwan, lokasi Al-Quds terjajah. 

Mereka menangkapi beberapa remaja Palestina yang berusia pada 12 sampai 15 tahun. 

Kontrol dilakukan dengan begitu berat. Seperti tutup mata mereka dalam waktu yang lama selain dengan ancaman serta intimidasi. 

Seorang bocah Palestina bernama, Ahmad Shiyam (12 th.) dalam kontrol terhadapnya diminta untuk bersujud. 

Namun anak ini menolak serta mengatakan, Saya tidak akan bersujud kecuali pada Allah. Walaupun ia dipukul di tengkuknya beberapa kali, ia masih dalam pendirianya. 

Beberapa anak yang lain mengatakan, pukulan itu menyebabkan mereka merasakan sakit di tangan, kaki serta setiap persendian tubuhya serta akibat terlalu diikat, katanya. 

Ya ALLAH, Ya Hayyu Ya Qayyum, Ya Zal Jalali Wal Ikram, Satukanlah saf pejuang-pejuangmu di Gaza serta semua Palestin. Kuatkanlah kaki-kaki mereka. Bantulah mereka dengan tentera-tentera yang engkau pernah turunkan di medan Badar pada saat dulu, hantarkanlah angin taufan menolong mereka seperti 

engkau hantarkan saat perang Khandaq, bantulah mereka dengan tentera-tentera tidak terlihat seperti engkau lakukan saat perang Hunain, jaga mereka ya ALLAH,  

Seperti kau melindungi tentera-tentera muslimin saat Perang Mut'ah. Pertahankanlah mereka ya ALLAH, seperti kau melindungi RasulMu di medan Uhud. 

sumber:http://www.mediainformasiislam.net