TAHUKAH ANDA ??? Bercak Putih Yang Disebut " VITILIGO " Bisa Diatasi Dengan Beberapa Bahan Alami Dibawah Ini Bantu Sebarkan Agar Banyak Yang Tau..!!!

Vitiligo yaitu satu situasi yang merubah individu mempunyai persoalan dengan berc4k putih di sisi yang berlainan dari kulit mereka. Ini yaitu permasalahan estetis agak tidak mengasyikkan, dan untuk banyak itu yaitu mimpi terburuk mereka.


Timbulnya berc4k putih merubah keyakinan diri, tetapi pengetahuan dan pengetahuan memiliki tetap masih tak ada jawaban apa yang menyebabkan vitiligo. Beberapa ahli kesehatan menyampaikan hal sejenis itu mungkin saja saja saja berlangsung sebagai menyebabkan lantaran masalah otomotif di mana kekebalan seorang lewat cara harfiah menyer4ng sel yang menghasilkan mel4nin. Hal semacam ini bisa masalah predisposisi genet! k, paparan sinar matahari yang demikian sangat berlebih, str3s gawat, kekurangan vitamin B12, infeks! jamur superfisial seperti panu, ps0riasis, dan eks! m.

Anda bisa menggunakan jalan keluar alami beberapa yang akan tingkatkan keadaan kulit Anda, tetapi optimis Anda berkonsultasi dengan dokter Anda lebih dahulu mengaplikasikan jalan keluar kami.

Jahe

Senyawa dalam jahe mer4ngs4ng aliran d4rah dan pr0duksi mel4nin. Mengir! s akar jahe fresh, dan mengaplikasikan ir! san pada daerah kulit yang terser4ng. Meninggalkan mereka sampai mereka kering. Lakukan ini sekali atau 2 x sehari selama 2 minggu. Anda dapat pula juice sep0tong jahe, dan menggabungkannya dengan daun mint fresh. Minum juice pedas Anda sesehari selama beberapa minggu.

ginkgo Bilboa

Karena anti-oksidan dan beberapa ciri anti-inflamasi, gingko bilboa dapat merubah pergantian kondisi ini, ditambah lagi dapat mer4ngs4ng kembali p! gment4si. Anda perlu 40-80 mg tiga kali sehari. Tetapi, optimis Anda berkonsultasi dengan dokter Anda untuk d0sis yang pas yang akan bekerja terbaik untuk Anda.


Cuka sari apel
sinyal tanda antijamur yang membantu dalam penyembuhan vitiligo. Hal semacam ini bisa membantu saya masalah asam lambung rendah yang berkaitan dengan vitiligo. Mengkombinasikan sisi yang sama cuka sari apel dan air. Menerapkan jalan keluar pada daerah kulit yang terser4ng 2 x sehari selama 1bulan. Anda dapat pula minum satu gelas air dengan satu sendok makan cuka sari apel di dalamnya, sebaiknya lebih dahulu makan Anda.

Lebih siaga tentang makanan yang Anda makan. Jauhi buah, karena mereka bertindak sebagai agen dep! gment4si alami. Makan semakin banyak makanan yang tinggi vitamin B12. Ini berarti Anda harus makan semakin banyak bayam, kubis, kacang kering, buah ara kering, kenari, dan kacang buncis. Perhitungkan untuk tingkatkan mengkonsumsi makanan yang kaya asam folat dan seng. Anda tidak mau makan daging merah dan makanan laut.

Kunyit

Campur dengan minyak mustard jadi obat yang efisien. Anda perlu 5 sendok teh bubuk kunyit dan secangkir minyak mustard. Berikanlah gabungan itu pada masing-masing daerah berganti warna 2 x sehari selama sekitaran setahun. Anda bisa pula mencampurkan bubuk kunyit dan neem daun jadi pasta kent4l. Gunakan pada kulit Anda memperlakukan.

Lempung (jawa) merah

Mengingat jika tanah liat merah kaya temb4ga, dapat kembalikan p! gmen kulit alami Anda. Campur dengan juice jahe fresh, dan Anda mungkin saja saja saja kehendaki memanfaatkan sisi yang sama dari ke-2 bahan. Berikanlah gabungan itu pada berc4k putih Anda, dan biarkanlah sampai betul-betul kering. Bersihkan, dan ulangilah pengobatan sesehari, selama 2 bln..

biji lobak

Anda dibutuhkan 25 gr biji lobak. Menggiling mereka jadi bubuk halus, dan aduk 2 sendok teh cuka. Berikanlah pasta yang di buat pada masing-masing daerah kulit yang terser4ng, dan biarkan laksanakan sihir selama sekitaran 1/2 jam. Bersihkan dengan air hangat. Ulangilah perawatan keseharian selama beberapa bln..

Minyak kelapa

Berikanlah sedikit minyak kelapa ke daerah kulit yang terser4ng tiga kali sehari selama 2 minggu.