Bantu Ibu Lajang, Driver Ojek Online Panik Saat Ditawari...

Di balik kerasnya profesi pengemudi ojek online, ternyata ada kisah lucu dan menarik di baliknya lho. Salah satunya seperti kisah pengemudi yang panik karena pelanggan di bawah ini.
Kisahnya dibagikan ke Komunitas GrabBike & GrabCar Indonesia oleh pemilik akun Facebook Jody Andrew. Saking uniknya, sampai mencuri perhatian banyak warganet.
Dalam unggahan akun Jody tersebut diceritakan seorang pengemudi ojek online tak hanya mendapat pesanan mengantar penumpang. Dia juga diminta membantu anak si penumpang yang nyaris tenggelam di bak mandi.
Seperti yang terlihat pada capture-an berikut:
 ojek
 ojek


Si Pengemudi Panik

Dari obolan itu terlihat si pengemudi ojek online tak tega dan langsung membantu si ibu.
Tak diketahui bagaimana cerita selanjutnya apakah si anak sudah selamat dari insiden itu. Sebabnya, chat antara si pengemudi dan penumpang berakhir sampai di situ saja.
Tetapi, kemudian ada lagi unggahan yang tampaknya kelanjutan dari cerita tersebut. Dalam chat itu, terlihat keduanya terlibat obrolan keesokan harinya.
Si penumpang kembali mengirim pesan kepada pengemudi tersebut. pengemudi ojek online itu pun panik lantaran penumpang itu kembali meminta dia untuk datang ke rumahnya sebelum Subuh.

Ternyata Diminta Datang Sebelum Subuh untuk...

Apa yang terjadi? Jangan berpikiran aneh-aneh dulu! Ternyata si ibu menawari pengemudi tersebut untuk sahur bersama sebagai tanda terima kasih. Ini karena si pengemudi sudah menyelamatkan anaknya.
" Mas mksih maaf ak lupa bilang tdi.
Mas klo berkenan sahur nanti mas ketmpat ak gi ya.
qta sahur bersama.
ak single mas," tertulis dalam capture-an tersebut.
 ojek
Obrolan itu tentu membuat warganet tergelitik. Penyebabnya, si ibu sampai menjelaskan statusnya yang 'single', seperti memberi kode pada si pengemudi.